join venture 1

kata-kata romantis

kata-kata romantis
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak mengubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri yang kita inginkan di dalam dirinya.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang  terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Seseorang dapat mengerti arti cinta, apabila dia telah merasakan bagaimana sakitnya kehilangan cinta.

Kebahagian tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Kasih, kau bagaikan air yang sejuk di hari yang panas, yang memberikan kesejukan di dalam hatiku.

Kata-kata indah kan lebih indah jika bukan sekedar kata-kata tapi suatu proses.

Kala awan hitam menyelimutiku, kau berikan caahaya kasihmu. Kala langkah kakiku mulai hilang arah, kau hadir untuk menjadi petunjuk jalan. Kasih, begitu besar rasa sayang yang kau berikan hingga mengusir keraguanku.

Jangan buat aku melayang, jika hanya akan membuatku jatuh.

Kerinduan akan membuat perjumpaan menjadi indah. Kan kunanti dirimu tuk mengarungi samudra hidup bersama.

Aku memang takut... kegagalan, kegelapan, kematian, tapi... ada satu hal yang paling aku takutkan,, yaitu kehilangan orang yang kusayang.

Aku tak dapat hidup tanpamu, karena kaulah nyawaku.

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, ternyata aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku.. akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang, bukan siapa dia sebelumnya.

Taukah kamu kenapa Tuhan menciptakan ruang  kosong diantara jari-jari kamu? Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu. Dengan memegang erat tanganmu selamanya.

Tiap langkahku adalah cinta untukmu. Setiap hembusan nafasku adalah sayang untukmu. Cinta dan sayangku tak hanya seindah hari valentine, karena aku mencintai dan menyayangimu setiap hari.

Kata cinta sangat mudah diucapkan, tapi rasa sayang sulit untuk diungkapkan, hanya orang-orang yang peka terhadap kasih sayang yang bisa merasakannya. Kadang kala, orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu. Kadang kala pula, 
 teman yang membawamu kedalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tak kau sadari.

Mencintai..  bukanlah bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan. Bukan bagaimana kau mendengarkan, melainkan bagaimana kau mengerti. Bukan bagaimana kau melihat, melainkan apa yang kau rasakan.

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.


Power Point untuk materi Sosiologi kelas XI Kurikulum 2013

ini adalah slide power point untuk materi sosiologi kelas XI, yang dapat digunakan dalam membantu kegiatan belajar mengajar disekolah bagi b...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel