-->

mawar hitam..

malam ini disudut kota jogja,
disebuah kamar kecil,
aku merenungi keadaanku..
membayangkan smua yang tlah terjadi..
menyisakan kepedihan dihati..
ingatkah kamu akan diriku?
ingatkah akan semua yang pernah kita lalui kemarin..!
apa kau sudah lupa akan hal itu?
ea.. q tak pernah tau apa yang ada di dalam isi hatimu..
yang ku tahu aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu..
ingatkah kamu saat diriku terbaring lemah karena sakit ku..
saat itu aku masih berusaha untuk berdiri tegar, kucoba berjalan meskipun dengan tergopoh-gopoh..
hanya untuk membelikan makanan untukmu, karna kutahu saat itu kau belum makan...
aku tak mau kau sakit hingga aku rela bangun berusaha mengalahkan rasa sakitku hanya untuk dirimu..
hanya untuk dirimu kulakukan hal itu.. tanpa aku peduli dengan keadaanku, 
aku tak pernah berpikir sedikitpun apakah nanti aku mampu berjalan atau aku harus terjatuh karena kelemahan tubuhku..
aku tak pernah berpikir sedikitpun tentang itu..
yang aku fikirkan hanya dirimu..
aku melakukan itu hanya untukmu seorang,,
tapi apa  yang kau balas untukku atas smua pengorbananku??
tidak ada sama sekali....
apakah kau punya CINTA untukku?????
tidak... kau tak punya  cinta untukku.
padahal ku hanya berharap kau memberikan cintamu padaku..
tapi yang kau berikan kepadaku hanya KEBOHONGAN dari mulut manismu itu..
eah mungkin sekarang engkau puas dengan keadaanku sekarang.
kau puas dengan sakit yang kurasakan..
kau puas dengan keterpurukan ku ini..
semoga itu bisa membuatmu selalu BAHAGIA meskipun dengan SAKIT yang kurasakan..
semoga masih ada senyum yang terpancar dari sakitku ini..
terimakasih kau telah memberikan goresan terindah dalam hatiku..
karna kau tancapkan duri itu terlalu dalam di hatiku
maka biarlah racun dalam duri-duri itu bereaksi sekarang..
biarkan racun itu melumpuhkan hatiku,,,
biarkan racun itu membuatku mati perlahan..
aku tak pernah membencimu atas semua yang telah kau lakukan padaku..
karna aku percaya TUHAN punya rencanaNya yang terbaik untukku..
meskipun aku harus mati karna racun itu..
..
T****A

0 Response to "mawar hitam.."

Post a Comment

Contoh Penelitian Sederhana, Materi Sosiologi: Metode Penelitian Sosial (Problematika Proses Pembelajaran di Sekolah-Sekolah di Perkotaan)

Contoh Penelitian Sederhana, Materi Sosiologi: Metode Penelitian Sosial (Problematika Proses Pembelajaran di Sekolah-Sekolah di Perkotaa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel